Sunday, April 7, 2013

Dikeluarkan sampai "Bersih "

Hari minggu kemaren saya melayani di retreat encounter sebuah Universitas ternama di kota jogja... bertempat dikaliurang saya ajak beberapa anak rohani saya untuk berangkat dan melayani, sesampainya disana hadirat Tuhan sudah terasa sejak pertama saya turun mobil, saya pikir ini pasti akan terasa ringan ketika saya harus menyampaikan isi hati Tuhan...dan ternyata dugaan saya benar...dari awal saya menyampaikan firman sampai altarcall saya sungguh menikmati Hadirat Tuhan disana dan sangat enjoy, seakan-akan bukan saya yang menyampaikan firman, ada manusia laen dalam diri saya yg melonjakkk kegirangan... wow... diakhir dari sessi saya digerakkan untuk mengurapi semua peserta dan panitia...tiba2 saya melihat satu orang pria, berbaju " indonesia for jesus " roh saya melonjak, saya kejarrrrr orang tersebut, doakan sekali..blom cukup (karena orang ini mau muntah) ,saya kejarrrr lagi...ke dua kali blom cukup....yg ketika saya kejarrrrr dan saya tinggalkan..ternyata salah satu anak rohani saya melihat saya blom tuntas, dan dia mulai kejarrrr orang tadi dan akhirnya.......wekkkkkk muntahlah orang tersebut, sambil menangis menyesal dan semua kepaitan dan kotoran dikeluarkan semua lewat muntahnya...yang paling membuat geli - ada tempe ikut keluar dari muntahnya...:)) tempe dan tahu pun dikeluarkan dan dibersihkan sampai tuntas :)) dimobil saya merenung.. banyak orang mengalami hal seperti pria berbaju indonesia tadi...tapi kenapa oq banyak juga hari-hari ini orang pada mulai kembali ke hati yg lama ?? dan seakan pengalaman-pengalaman bersama Tuhan seperti diatas terlupakan ?? akakah pria ini melupakan kejadian tadi ?? saya juga tidak tau...tapi yg saya tau...semua tergantung dari setiap pribadi bagaimana menjaga hati dan menjaga api yg dia tangkap ketika mengalami Tuhan... kwalitas hidup dan kwalitas kerohanian seseorang tidak ditentukan dari tangisannya, dan muntahnya,....tetapi ditentukan dari buah-buah kehidupan yang dihasilkan...:) kalau kita sudah encounter bersama God, sekarang waktunya kita berbuah...dan pastikan buah kita TETAP !! GBu all BHS

No comments:

Post a Comment