Monday, March 14, 2011

Golongan apakah aku ??

Golongan Apakah Aku ??
seringkali kita hidup sering menggolong2an hidup kita, yang pintar hanya mau bergaul dengan yang pintar, kaya dengan yang kaya, yang " Rohani " dengan yang " Rohana " :P
dan anehnya sebagai anak-anak Kerajaan anda dan saya sering tetap mengolong2kan, kamu dari gereja mana ??? kamu dari denominasi apa ?? darii interdenominasi mana ??..well hmm..
satu kali paulus pernah menulis dikitab 1 korintus tentang, harusnya tidak ada golongan apolos, atau golongan paulus, golongan kefas ( petrus ) , semua terbagi-bagi menjadi banyak, bahkan hari ini kita lihat banyak sekali orang yang menggolong2kan hidupnya menurut selera dan apa yang mereka mau...
Hati Tuhan selalu Tubuh Kristus yang terbagi2 itu boleh menjadi satu kembali..janganlah perbedaan itu membuat gereja Tuhan terpisah-pisah...:)
Sepulang saya dari perjalanan ke maluku, saya sangat menikmati pelayanan karna semakin hari saya melihat anak-anak rohani yg saya bimbing semua mulai dapat bersatu dan melihat akan kebenaran ini...bahwa persatuhan itu adalah maunya Bapa kita...
Di Fire Generation pun, kita melihat bahwa salah satu kekuatannya karna FG tidak pernah membeda-bedakan..kita satu, walaupun kita berbeda...jadi jangan ada kalimat yang mengatakan " Aku Golongan apa ? "
Perbedaan itu indah..:)
Gbu All
BHS


Http://dailyseekinggod.blogspot.com

No comments:

Post a Comment