Thursday, February 3, 2011

Lepas...

Hm a busy week...Bener2 minggu yang super duper sibuk, dari GO SMI setelah selesai langsung nyambung Retreat Encounter FG, tapi it's oke..semua harus " Dilepas " untuk mengikut Dia..:)
ga tau kenapa kata " Lepas " itu nempel dibenak pikiran saya sejak sesi pengurapan di retreat kemaren...memang didalam Lukas 14 mengajarkan kita harus belajar melepaskan yang menjadi milik kita untuk mengiring Tuhan dan secara pribadi paling ga saya sudah mencoba untuk melepaskan..
kadang-kadang pikiran ini diganggu dengan pertanyaan
" Kapan kita boleh memiliki sesuatu ??? "
pikiran itu cukup menganggu pikiran saya...tapi ketika saya nulis blog ini, saya diyakinkan bahwa Pikiran dan Pertanyaan seperti itu Bukan dari Tuhan..itu keluar dari kedagingan kita sendiri....
Didalam 1 korintus 7 paulus juga berbicara bahwa yang ada skarang ini semua sia-sia belaka..jadi jangan berharap kepada apa yang ada atau tidak ada, tetapi berharaplah Hanya Kepada-NYA...
jadi tidak ada pilihan yang lain selaen kita " Melepas " apa yang kita miliki untuk mengikut Dia..
pertanyaan yang benar bukan seperti pertanyaan pertama tadi, tetapi pertanyaan yang benar adalah " Apakah kita masih memiliki sesuatu untuk di lepas ???

BHS
http://dailyseekinggod.blogspot.com

No comments:

Post a Comment