Sunday, February 6, 2011

Kristen Bonus...

Ada seorang ayah yang selalu membawa hadiah untuk anaknya ketika pulang dari luar kota...dan tiap kali si  ayah ini pulang si anak selalu menunggu dan menunggu hadiah....pertama dibawakan mobil2-an..terus setelah pulang yang ke dua dibawakan pesawat2-an...demikian seteusnya
lama kelamaan si ayah merasa...anaknya itu mennunggu hadiah, tapi tidak menunggu Pribadi Bapa nya...
Demikian juga sering kali kita sebagai orang kristen..jangan jadi Kristen Bonusan, kita mau berkatnya, kita mau janjinya bahkan kita mau jawaban doa kita..tapi kita ga mau " Yesus "nya...
Amos 3 mengatakan " Carilah Aku maka engkau akan hidup , jangan cari Bethel, jangan cari gilgal tapi carilah Aku,,,"
Hari-hari ini saya berpikir apakah saya masih mencari Yesus ?? jangan2 saya hanya mencari berkat nya saja ? bersyukur sampai hari ini paling gak saya masih mencari Dia bukan Tambahannya..tapi kadang perlu di check juga apa masih benar motivasi didalam hati ini..hm..god ?? help me...jangan jadikan aku orang Kristen Bonus-an...

BHS
http://dailyseekinggod.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment