Monday, January 10, 2011

Janji Palsu

Teman, Ketika ada janji dari Allah yang datang dalam hidup kita , kita selalu menanti dan ingin segera untuk mendapatkan janji itu. bahkan ada beberapa orang " kecewa " dengan Tuhan kalau janji itu tidak segera di genapi,  tetapi sering kali kita lupa berapa kali kita telah berjanji kepada Allah dan kita tidak menepatinya. Misalnya ketika kita dalam awal pertobatan kita, di KKR-KKR dan ketika ada panggilan Altar kita berjanji untuk komitmen tetapi pada akhirnya blom ada 1 tahun kita sudah lupa akan komitmen kita dan kita merasa tenang saja tanpa memikirkan " perasaaan " Allah kita..

Betapa egoisnya manusia...termasuk saya dan saudara
Hari-hari ini saya baru mempelajari kitab yosua , saya sedang sampai di Yosua 7 tentang seorang akhan yang mengambil barang-barang miliknya Tuhan. diayat yosua 7:11 Tuhan berkata. tentang " Melanggar Perjanjian " , tetapi Tuhan yang baik tetaplah Tuhan yang baik..
Ketika kita tidak menepati janji, Dia tetap setia dan mengasihi kita, tetapi bukan berarti dengan gampang kita bisa melakukan itu, Dia Allah yang punya Perasaan dan punya Selera, mari  belajar menyenangkan Nya lebih...

itu yang membuat saya merenung dan berpikir janji-janji apa saja yang telah saya buat kepada Tuhan sejak saya bertobat sampai hari ini....Dikesempatan ini saya ajak teman-teman semua yang membaca note ini  untuk tidak membuat JANJI PALSU kepada Tuhan Allah kita, sudah cukup Dia disalib dan disakiti buat kita...masakan kita mau salibkan Dia lagi dengan Janji Janji kita ??

BHS

No comments:

Post a Comment