Monday, January 31, 2011

Ditengah Kesibukan...

Beberapa hari ini, kesibukan telah memakan saya pribadi untuk memiliki " Quality Time " bersama dengan Tuhan...waktu terasa sangat cepat sekali habis, bangun pagi-pulang malam tanpa memikirkan Tuhan itu sendiri...
mungkin yang terjadi dengan saya juga banyak dialami oleh anak2 Tuhan hari2 ini...
tapi kemaren malam disaat semua sudah pada capek mengerjakan " event " jam 2 malam saya sampai kamar..tapi anehnya saya ga bisa tidur...hanya istirahat 1 jam...jam 3 pagi sudah bangun lagi dan ga bisa tidur..disaat itu saya sadar kalau Tuhan sedang pingin ngobrol dengan saya....Dia Kangen dengan saya untuk memiliki kwalitas waktu yang baik bersama-Nya
..
dikesempatan ini saya menghimbau, ditengah kesibukan pekerjaan maupun pelayanan kita, mari kita beri waktu yang terbaik buat Dia...bahkan jangan kita selipkan waktu kita untuk bersama Dia, kita harus berani memotong waktu kita, jam tidur kita,..hanya untuk memiliki Kwalitas Hubungan yang baik dengan Bapa kita...
Banyak rahasia-rahasia yang akan kita dapatkan ketika kita mulai memiliki waktu yang baik, saya percaya di Tangan Bapa tidak ada apa-apa lagi, karna semua sebenarnya sudah diberikan kepada kita, cuman kadang kita ga pernah tau dan tanya kepada-Nya makanya kita menjadi seekor burung yang mati diatas tumpukan padi...
Mari ambil waktu...Seeking God , Finding Revival....
Gbu all

No comments:

Post a Comment